Translate

Senin, 30 April 2012

Walau Ada Princess, Vierra Tidak Cemburu





               indonesian-music.blogspot.com - Kesibukan Kevin sebagai produser dikhawatirkan oleh fans Vierra akan menimbulkan kecemburuan di dalam tubuh band. Namun pendapat itu langsung dibantah oleh dua pentolan Vierra, Kevin dan Widy.
"Gak bakal kecemburuan sosial sih, kecuali aku bentuk boyband atau band yang aku ada di dalam situ. Itu kan pasti bagi waktunya akan susah. Kalau ini kan saya cuma produseri. Saya sih sebagai Vierra ya nge-push Vierra dari segi yang saya bisa," jelas Kevin ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4).
"Biasa aja, dia dengan kerjaannya dia. Dia kan cuma produserin girlband ya dan Vierra masih bisa di-handle. Kita juga dukung Kevin, apalagi dia emang workaholic sih. Siapapun bisa memperluas pekerjaannya," sahut Widi. "Kalau di Princess main cewek-cewekan. Kasian aja kalo gak deket sama Princess," tambah Widi sambil tertawa.
Widi kemudian menjelaskan bahwa Vierra saat ini sedang mempersiapkan single keempat sebelum merilis single yang benar-benar baru. "Kita mau naik single keempat dari album ini, setelah itu kita mau bikin single yang gak ada di album ini," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Mengenai Saya

Foto saya
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3950643582336892470#template

Facebook Profil

NGOBROL