Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Ribuan Penggemar Agnes Monica Larut dalam Matahariku



         indonesian-music.blogspot.com, MAKASSAR -Artis multi talenta, Agnes Monica, tidak diragukan lagi mampu menjadi magnet dalam kesempatannya tampil di Makassar, dalam konser bertajuk Agnes Monica in Concert.
Artis yang berkiprah di dunia musik internasional ini tampil apik dihadapan ribuan penonton dengan setelan kemeja putih bersama para penari latar yang berhasil memancing histeria pengunjung, yang memadati parkiran utara Trans Studio Mal, Makassar, Sabtu (28/4/12) malam.
Alexa yang menjadi band pembuka eksklusif berhasil memanaskan para penonton dengan menyanyikan sekitar empat lagu yang tidak asing lagi ditelinga para penonton. Seperi Jangan Pergi, Wajahmu Mengalihkan Duniaku.
Agnes tampi atraktif dengan tembang pembuka Godai Aku Lagi. Juri Indonesian Idol ini, kemudian menyapa penggemarnya dengan ucapan halo Makassar. Penampilan berikutnya, diisi Agnes diisi dengan goyangan patah-patah.
Lagu Matahariku, membawa penonton ikut bernyanyi dengan Agnes. Lagu ini sendiri, menjadi persembahan spesial Agnes untuk para fans setianya di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Mengenai Saya

Foto saya
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3950643582336892470#template

Facebook Profil

NGOBROL